Sempat saya Lupa password Blog ini

10 April 2007 at 5:52 am 11 komentar

Karena banyak peristiwa diakhir Januari sampai Februari, 2007 mulai dari banjir yang melanda Bekasi dan Jakarta yang sempat mampir kedalam rumah saya…Ditambah meninggalnya orang tua (Bapak Saya)…, juga sering putusnya koneksi telkom ditempat. So…saya tidak sempat buka blog.

Saya coba-coaba sendiri ngatasi pasword yang lupa. Worspress minta sebuah email.. maka saya ketik sebuahaccaount email diantara banyak account email saya untuk berbagai keperluan. Saya dikirimkan password tetapi dengan userid yang baru. Saya login di WP… Saya kaget dashboard write tidak kelihatan. Lama saya coba-coba… tetap tidak membuahkan hasil. saya coba namu ke blog Pak Urip http://urip.wordpress.com selang beberapa hari P Urip kasih saran. Saran P Urip masih belum membuahkan hasil, tetapi pak Urip sempat meninggalkan catatan eh bukan meninggalkan sengaja mencantumkan YM IDnya. Saya langsung contact ID YM nya tapi lg tidak OnLine. Ya wess ga papa.

Tepat hari ini P Urip, p Urip malah yang nanya saya, sampean sapa ne gt lebih kurang sapa beliau. Yo Kaulo jawab” yang kemaren dashbord write saya ga nongol” “oh gt” jawab beliau. ya Kami berdiskusi dengan Pak Urip yang berposisi di kalimantan Tengah dengan saya di Jakarta Pusat.

Lama juga kami diskusi dri jam 10.30 sampai jam 14.30. P Urip sempat saya pinjamkan username dan password sementara saya. Pak Urip akhirnya dapat juga menemukan permasalahannya yaitu: email yang digunakan sewaktu mendaftar berbeda dengan email yang digunakan untuk konfirmasi password. Si WordPress akhirnya ngasih password dengan username yang baru karena memang username yang diberikan oleh WordPress memang sempat dikenal juga sama WordPres. P Urip punya trik: dia kasih komentar di blog saya, kemudian saya bongkar email satu persatu dari 4 account email yang ada. akhirnya ketemu juga probelmnya: Saya banyak email tetapi belum dimanajemen yang baik pemakainnya jadi lupa deh. So P Urip sudah tulis juga rupanya kalo sempat password lupa di http://panduan.wordpress.com/2007/02/20/jika-lupa-password-blog-wpcom

Kalo password se ga lupa. yang lupa email 1 buat apa aj, email 2, 3 dan 4 buat apa?

Kalo teman2, Bapak2 n Ibu2 sempat ngalami juga ga se ya… barangkali ga lupa n ingat trus.

Entry filed under: Hal Lain. Tags: .

5250 Hektar Padang Pasir di Bromo Keberkahan diawali pada pagi hari

11 Komentar Add your own

  • 1. Supriyono  |  21 April 2007 pukul 9:16 am

    Pak Saiful link jurusan otomotif dari situs smkn39jkt.net masih salah. Penulisan blogspot bukan blogsport…..nggak ada r-nya gitu lho tolong perbaiki lagi. coba di-link sebelum ditinggal.

    Balas
  • 2. Supriyono  |  21 April 2007 pukul 9:17 am

    penulisan blogspot salah (untuk link ke otomotif)
    tulisan yang bener nich…http://otomotifsmk39.blogspot.com
    bukan bloksport emangnya olahraga he..he…he
    Tolong benerin

    Balas
  • 3. Supriyono  |  21 April 2007 pukul 9:19 am

    blogspot bukan blogsport
    tahu nggak bedanya yang kanan pakai r

    Balas
  • 4. dedi dwitagama  |  23 April 2007 pukul 3:30 am

    well come back sir … salam saya buat Pak Urip ya😀

    Balas
  • 5. dewanpendidikan  |  5 Mei 2007 pukul 10:17 am

    sy tunggu posting berikut

    Balas
  • 6. purwanoto  |  18 Mei 2007 pukul 1:13 am

    maaf mas saya sudah standby di homeland.motime.com, jadi utk blog saya yang lain spt : fpp.motime.com, dll jarang saya update. mengenai pertanyaanya : tentang e-gold. setelah anda logi anda pilih saja menu Balance terletak diatas posisinya bersebelahan dengan log out, kalo memang Anda punya E-gold, maka akan tertera disana. tq

    Balas
  • 7. ryan  |  13 Juni 2007 pukul 4:47 pm

    hallo saya mohon petunjuknya donk saya punya blog ni tapi saya lupa email yang saya pakai untuk blog tersebut sehingga saya kesulitan untuk sig in pada blog saya. saya mohon solusinya bagaimana cara saya bisa mengetahui email yang saya pakai pada blog tersebut thank’s

    Balas
  • 8. cahyanto  |  23 Juni 2007 pukul 7:34 pm

    kayanya udah di benerin tuh pa, sekarang linknya udah bener…..

    klo mau isi mading online bisa nggak??

    Balas
  • 9. cahyanto  |  23 Juni 2007 pukul 7:36 pm

    biar blog kita bnyak yang kunjungin caranya gimana yaaaaaak??

    Balas
  • 10. no indent  |  22 November 2008 pukul 8:15 am

    pak klo ngajar yg semangat donk
    elektro industri

    Balas
  • 11. John  |  13 Agustus 2015 pukul 8:02 am

    Makasih atas infonya , Adria

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Solusi Keuangan

Program Solusi Keuangan Dana Abadi

Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 98,445 hits

Flickr Photos

Morning sunlight2

Entrapment

Ceannabeinne

Lebih Banyak Foto
April 2007
M S S R K J S
« Jan   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

