Bersama Ust Abubakar Baasyir

3 Januari 2008 at 4:03 am 12 komentar

Ternyata Ust. Abu Bakar Baasyir seorang Muslim yang baik, beriman kuat dan kelebihan beliau berani mengungkapkan kebenaran kepada siapapun, dan keberanian beliau mengungkapkan kebenaran ini yang diisukan teroris.

 

Ini juga yang ditakuti oleh sebagian besar umat islam dan orang non muslim. Kami juga baru tahu karena bertemu langsung dan mendengarkan langsung ceramah beliau. Semua jamaah yang hadir dalam ceramah beliau juga merasaka hal yang sama.

Para panitia berfoto bersama setelah makan siang

Baasyir

Jamaah sangat serius memperhatikan Ust Abu Bakar Baasyir menyampaikan tentang Kemuliaan Umat Islam

Jamaah

 

aku ikut sebagai sari tilawah dalam tabligh akbar tersebut

Saiful

 

About these ads

Entry filed under: Umum. Tags: .

TV akan digantikan Internet? Kalau Saya Punya Eee PC

12 Komentar Add your own

  • 1. agus al muhajir  |  17 Januari 2008 pukul 7:56 am

    mas saiful…saya juga pernah bertemu dengan ustadz abu, iya memang beliau tuh jauh banget dengan pencitraan media.saya pernah beberap kali ngobrol via phone juga..luaarr biasa ramahnya…

    terakhir saya bertemu dan sempat satu majlis dengan ustadz abu jibril rekan ust Abu yang juga sama di cap teroris. Dan sama seperti ustadz abu bakar baasir, beliau jauh dari kesan sangar atau angker..bahakan beliau sempet bercanda dan mengeluarkan beberapa joke untuk saya…

    Balas
    • 2. wongsing cjdw  |  8 April 2011 pukul 4:38 pm

      Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

      Balas
  • 3. maskun  |  29 Mei 2008 pukul 9:13 am

    Saya juga beberapa kali mengikuti ceramah beliau dan kesan saya, beliau jauh sekali dengan apa yang selama ini dicitrakan oleh media massa bahwa belia adalah teroris, dll. Wallahu a’lam.

    Balas
  • 4. Budi Trikorayanto  |  3 Agustus 2008 pukul 6:18 pm

    Saya seorang Kristen, dan saya menaruh hormat pada keteguhan beliau.
    Bagi saya, integritas pribadi itu penting. Mengenai kebenaran, bisa dilihat dari buahnya. Apakah menjadi berkat bagi bangsa, bagi umat, bagi sesama?
    Salam sejahtera.
    Tuhan memberkati Indonesia. Amin.

    Balas
  • 5. Bakti  |  10 November 2008 pukul 7:26 am

    Assalamualaikum ww
    Mas Syaiful…. Saya memang belum pernah bertemu sama makluk yang satu ini, tapi dari tampilan media, terutama dari tampilan terakhir, orang tua ini menyatakan, bahwa eksekusi terhadap terpidana bom Bali I adalah penzoliman terhadap kemanusiaan. Sebagai umat Islam, saya sudah lama menyimpan (maaf) kegondoknan tehadap orang tua ini.Umat Islam di Bali yang meninggal akibat bom, apakah bukan tindakan yang lebih zolim dari eksekusi terhadap terpidana bom Bali I. Jumlah umat Islam yang terbunuh lebih dari tiga orang dan mereka tidak tahu apa-apa. Apakah orang tua ini pernah menyesalkan terbunuhnya umat Islam saat itu, setahu saya tidak pernah. Apakah orang tua ini menyatakan bahwa pembunuhan umat Islam itu juga tindakan zolim, tidak pernah.
    Maaf mas, orang tua ini tidak patut ditiru dan omongannya juga tidak patut didengar. Wassalamualaikum ww.

    Balas
  • 6. yogi Nopasha  |  19 November 2008 pukul 12:04 pm

    semoga bung budi mendapat hidayah dari Allah Swt.
    bung bakti eksekusi sudah dilakukan bung bisa liat tanda tandanya diterimany mereka. bagi yang meninggal dan cacat semoga allah menerima dan menempatkan ke tempt yg lebih baik . amin

    Balas
  • 7. kasutmerah  |  2 Februari 2009 pukul 8:29 am

    Assalamualaikum ww
    saya adalah orang yang pernah tinggal di desa sanggrahan, ngronggah, sukoharjo. Sekitar tahun 2000 saya sering melihat laskar-laskar yang berlatih semacam tentara di sepanjang jalan konimex. Dan disanalah ponpes ustad ini didirikan. So sekarang silakan berfikir sendiri pemimpin yang mengajarkan untuk membunuh itu dinamakan apa?

    Wassalamualaikum ww

    Balas
  • 8. Abu ginziro tatzuke  |  11 April 2009 pukul 1:59 pm

    Assalamualaikum !!!!
    1.kang amrozy cs dijebak oleh CIA
    Apakah benar AMROZY CS yang membunuh ratusan orang di Bali ?
    Ketiga teroris itu sudah mengaku, tapi pemerintah sebenarnya masih bingung. Yang membuatnya bingung adalah, bom yang diguanakan oleh amrozy CS ternyata tidak mampu meledakkan hotel sebesar itu. tapi ada bom lain yang meledak dari dalam hotel.
    inilah yang membuat pemerintah takut menghukum orang tidak bersalah. Amrozy CS memang melakukan teror, tapi bukan mereka yang membunuh sekian ratus orang di Bali. tapi ada oknum lain yang memiliki bom sedahsat itu.
    inilah yang perlu diusut tuntas. anehnya, media di Indonesia tidak berani mengangkat berita ini. TANYA KENAPA!?!
    lalu siapa yang punya bom sedahsat itu?
    Berita BBC, Oktober 2002 menyatakan, bom Bali adalah bom yang amat canggih. Ini diakui oleh para pakar bom internasional. Tidak sembarang orang bisa membuatnya dan memperoleh bahan-bahan pembuatnya. Pertanyaannya, mampukah orang sekaliber tukang reparasi HP seperti Amrozi, meraciknya sendiri dengan (seperti pengakuannya) membeli bahan dari toko kimia pinggir jalan?
    Dalam semangat gegap gempita untuk menghukum “teroris”, banyak media lupa dengan detail seperti ini…..
    materi referensi:
    http://www.mail-archive.com/ppiindia@yahoogroup...

    2.Ust Abu bakar difitnah oleh amerika
    8 Agustus 2002, Organisasi Majelis Mujahidin Indonesia mengadakan kongres I di Yogyakarta untuk membentuk pimpinan Mujahidin. Terpilihlah Ustad Abu Bakar Ba’asyir sebagai ketua Mujahidin sementara.

    19 September 2002, Ba’asyir terbang ke Medan dan Banjarmasin untuk berceramah. Dari sana, ia kembali ke Ngruki untuk mengajar di pesantrennya.

    23 September 2002, Majalah TIME menulis berita dengan judul Confessions of an Al Qaeda Terrorist dimana ditulis bahwa Abu Bakar Ba’asyir disebut-sebut sebagai perencana peledakan di Mesjid Istiqlal. Time menduga Ba’asyir sebagai bagian dari jaringan terorisme internasional yang beroperasi di Indonesia. TIME mengutip dari dokumen CIA, menuliskan bahwa pemimpin spiritual Jamaah Islamiyah Abu Bakar Ba’asyir “terlibat dalam berbagai plot.” Ini menurut pengakuan Umar Al-Faruq, seorang pemuda warga Yaman berusia 31 tahun yang ditangkap di Bogor pada Juni lalu dan dikirim ke pangkalan udara di Bagram, Afghanistan, yang diduduki AS. Setelah beberapa bulan bungkam, akhirnya Al-Faruq mengeluarkan pengakuan–kepada CIA–yang mengguncang. Tak hanya mengaku sebagai operator Al-Qaeda di Asia Tenggara, dia mengaku memiliki hubungan dekat dengan Abu Bakar Ba’asyir. Menurut berbagai laporan intelijen yang dikombinasikan dengan investigasi majalah Time, bahkan Ba’asyir adalah pemimpin spiritual kelompok Jamaah Islamiyah yang bercita-cita membentuk negara Islam di Asia Tenggara. Ba’asyir pulalah yang dituding menyuplai orang untuk mendukung gerakan Faruq. Ba’asyir disebut sebagai orang yang berada di belakang peledakan bom di Masjid Istiqlal tahun 1999. Dalam majalah edisi 23 September tersebut, Al-Farouq juga mengakui keterlibatannya sebagai otak rangkaian peledakan bom, 24 Desember 2000.

    25 September 2002, Dalam wawancara khusus dengan wartawan TEMPO, Ba’asyir mengatakan bahwa selama di Malaysia ia tidak membentuk organisasi atau gerakan Islam apapun. Selama di sana ia dan Abdullah Sungkar hanya mengajarkan pengajian dan mengajarkan sunah Nabi. “Saya tidak ikut-ikut politik. Sebulan atau dua bulan sekali saya juga datang ke Singapura. Kami memang mengajarkan jihad dan ada di antara mereka yang berjihad ke Filipina atau Afghanistan. Semua sifatnya perorangan.” Ungkapnya.

    1 Oktober 2002, Abu Bakar Ba’asyir mengadukan Majalah TIME sehubungan dengan berita yang ditulis dalam majalah tersebut tertanggal 23 September 2002 yang menurut Ba’asyir berita itu masuk dalam trial by the press dan berakibat pada pencemaran nama baiknya. Ba’asyir membantah semua tudingan yang diberitakan Majalah TIME. Ia juga mengaku tidak kenal dengan Al-Farouq.

    11 Oktober 2002, Ketua Majelis Mujahidin Indonesia Abu Bakar Ba`asyir meminta pemerintah membawa Omar Al-Faruq ke Indonesia berkaitan dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa ia mengenal Ba’asyir. Atas dasar tuduhan AS yang mengatakan keterlibatan Al-Farouq dengan jaringan Al-Qaeda dan aksi-aksi teroris yang menurut CIA dilakukannya di Indonesia, Ba’asyir mengatakan bahwa sudah sepantasnya Al-Farouq dibawa dan diperiksa di Indonesia.

    14 Oktober 2002, Ba’asyir mengadakan konferensi pers di Pondok Al-Islam, Solo. Dalam jumpa pers itu ia mengatakan peristiwa ledakan di Bali merupakan usaha Amerika Serikat untuk membuktikan tudingannya selama ini bahwa Indonesia adalah sarang teroris.

    17 Oktober 2002, Markas Besar Polri telah melayangkan surat panggilan sebagai tersangka kepada Pemimpin Majelis Mujahidin Indonesia Abu Bakar Ba`asyir. Namun Ba’asyir tidak memenuhi panggilan Mabes Polri untuk memberi keterangan mengenai pencemaran nama baiknya yang dilakukan oleh majalah TIME.

    18 Oktober 2002, Ba’asyir ditetapkan tersangka oleh Kepolisian RI menyusul pengakuan Omar Al Faruq kepada Tim Mabes Polri di Afghanistan juga sebagai salah seorang tersangka pelaku pengeboman di Bali

    3.kesimpulan
    1-Amerika ketakuakan akan kekuatan yang menandinginya
    terutama para mujahidin
    2-Dalam berjihad atau berjuang pasti ada jebakan jebakan
    kang amrozy dan ustad abu bakar termasuk orang yang
    terjebak!!
    3.,Siapakah AlFaruq sesungguhnya?? kemanakah beliau
    ini??apakah beliau adalah mujahidin yang dipaksa oleh cia
    untuk memfitnah,yang terus dibunuh
    ynag jelas Al-faruq adalah kunci
    4.CIA+DETASMENT88+MOSSAD+TVONE +DEMOKRAT
    Apakah dibawah the NEW WORLD ORDER
    kalau ini aku nggak bisa njawab yang pasti cia dan
    detasment88 adalah sangat erat

    untuk itu semua waspadalah umat islam sedang di pecah belah
    intelegen cia dan mossad dan detasment 88 mereka bisa duduk dann ngobrol bersama kita

    Balas
  • 9. didod  |  22 Maret 2010 pukul 8:40 am

    MATI…..
    semua pasti akan menemuinya
    MATI…..
    taqdir yg datang dr Allah
    MATI…..
    jika belum saatnya tak akan datang
    MATI…..
    janganlah takut kepadanya
    MATI…..
    RINDUKANLAH
    BERANILAH
    maka MATI kita SYAHID

    Balas
  • 10. Robert Immanuell  |  13 Desember 2010 pukul 3:28 pm

    Untuk apa melindungi tokoh-tokoh islam yang sirik seperti mereka?

    Pelajarilah Islam dengan baik dan benar maka kalian akan mengenal Yesus.

    Sekarang saja kalian melakukan penolakan terhadap alquran.

    Balas
    • 11. wongsing cjdw  |  8 April 2011 pukul 3:03 pm

      ya robert tempatmu sudah disediakan di neraga jahanam

      Balas
  • 12. wongsing cjdw  |  8 April 2011 pukul 3:01 pm

    wahai soudaraku seluruh umat islam di indonesia khususnya bersatulah, kalau memang jiwa syariat islam nya benar, mari kita bantu perjuangan Ust Abu Bakar Baasyir

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Solusi Keuangan

Program Solusi Keuangan Dana Abadi

Tulisan Terakhir

Blog Stats

  • 91,301 hits

Flickr Photos

Backwater II

Burrator blues

Fred Whitton Cover Image 2014 - Explored

More Photos
Januari 2008
M S S R K J S
« Nov   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: