Kalau Saya Punya Eee PC

14 Januari 2008 at 9:50 am 3 komentar

Betapa indahnya hidupku kalau saya punya Eee PC, saya tidak lagi harus datang ke kantor sekedar untuk buka email. Saya sebagai guru dan dosen selalu menyarankan mahasiswa dan siswa mengirim tugas melalui email. Hidup akan terasa nikmat karena tugas untuk membuka dan mereply email dari rekan milis dapat dilakukan dirumah, di warung nasi (Saya lebih sering di rumah makan padang se).

Eee PC

Browsing tidak harus lagi datang hari minggu ke kantor atau harus cari warnet hanya untuk berburu sebuah informasi. Terlalu banyak waktu yang terbuang dalam perjalanan,ditambah degan macetnya Jakarta tidak hari senen lagi, hari minggu dan sabtu tetap juga macet.

Untuk melihat Tulisan Mas Priyadi, Pak Budi tidak harus ke warnet dulu, karena saya punya Eee PC. Blog dengan tulisan penuh informasi dan berarti bagi saya dapat dilihat dimanapun saya berada.

Materi untuk siswa dan mahasiswa dapat diupdate dimanapun, bahkan selagi ngobrol dengan mahasiswa di gerbang Kampus, atau lagi ngobrol dengan dosen lain di ruang dosen. Mahasiswa akan tertarik ikut beli Eee PC karena ukuran laptop Eee PC ini yang kecil mungil mudah disimpan dalam tas ransel atau tas kerja bagi mahasiswaku yang kuliah malam (karena mereka kuliah sambil kerja).

Siswa-siswa ku juga akan mendapatkan informasi yang tidak hanya up-to-date tapi up-to-second, karena saya bisa akses informasi anytime, anywhre. Teman2 guru yang lain akan bangga melihat ada temannya (saya ) yang punya laptop mungil Eee PC. Orang tua siswa yang datang ke Sekolah akan bangga degan gurunya yang melek informasi.

Saya akan bisa berdiskusi dengan guru lain yang ada di Inggris, Autralia Jepang dan dinegara manapun melalui Yahoo Messenger, Google talk. Saya akan bisa berdiskusi dengan para lecturer yang ada di Jepang, Jerman and so on… Betapa bahagianya bila Eee PC Ada ditanganku.

Betapa bahagianya… dunia terasa digenngaman, ATM BCA terasa dijari…

Teman-teman yang mau dapat Eee PC, dapat buat blog dengan judul “Kalau Saya Punya Eee PC”, informasi lengkap dapat anda lihat di IWantEeePc.

Entry filed under: Umum. Tags: .

Bersama Ust Abubakar Baasyir Fungsi dan Cara Membuat RSS

3 Komentar Add your own

  • 1. eriek  |  15 Januari 2008 pukul 12:17 am

    wah…banyak yang posting andai dapat Eee PC juga. hehe…
    semoga sukses🙂

    Balas
  • 2. Raffaell  |  15 Januari 2008 pukul 3:46 pm

    huehuehuhe, eepc memang gebrakan yang bagus, kasian google, kalah sama asus

    Balas
  • 3. dedidwitagama  |  16 Januari 2008 pukul 3:08 am

    smg sukses

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Solusi Keuangan

Program Solusi Keuangan Dana Abadi

Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 98,445 hits

Flickr Photos

Morning sunlight2

Entrapment

Ceannabeinne

Lebih Banyak Foto
Januari 2008
M S S R K J S
« Nov   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

